Inilah Manfaat Dari Madu Bawang Lanang dan Cara Mengkonsumsinya

Indosuplai.com – Madu dan bawang putih telah lama dikenal memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh. Yaa, bumbu alami tersebut tak hanya digunakan sebagai bahan penyedap dalam masakan, namun juga bisa sebagai obat.

Bahkan campuran madu dan bawang putih juga bisa digunakan sebagai ramuan menurunkan berat badan. Meski campuran ramuan ini rasanya tidak begitu enak, namun khasiatnya luar biasa.

Selain baik untuk diet, campuran madu dan bawang putih dapat meningkatkan kondisi kesehatan secara keseluruhan. Seperti jika mengonsumsi bawang putih mentah saat perut kosong bisa menyehatkan pencernaan dan detoksifikasi.

Sumber : indosuplai.com

Campuran ramuan bawang putih tunggal dengan madu asli sangat bermanfaat untuk memperbaiki gairah dan kehidupan seksual suami (pria). Cara penggunaan bawang lanang dengan madu asli sebagai terapi adalah:

1.Campurlah bawang putih tunggal dengan dicampur madu dan tunggu beberapa saat. Jika anda tidak suka aroma/bau bawang putih tunggal maka buatlah minuman atau dicampur dengan nasi untuk lauk makan.

2. Anda dapat memakan langsung bawang putih tersebut mulai dari 1butir/hari dan dosis dapat ditingkatkan sesuai kebutuhan.

3. Buatlah dosis takaran rendaman bawang putih dan madu, untuk 1-2 minggu konsumsi agar lebih segar. Bawang putih lanang yang telah direndam dengan madu asli jika rutin dikonsumsi dapat memperkuat ereksi, menambah libido-gairah seksual pria.

4. Konsumsilah tiap hari dengan cara mengunyah 1 biji bawang dan 1 sendok madunya sebelum tidur malam dan setalah bangun pagi. Memang bagi anda yang tidak suka bawang mungkin akan merasa tidak enak, tapi setelah anda memaksakan dan merasakan khasiatnya maka anda akan melupakan rasa tidak enak tadi.

Khasiat Madu Bawang Lanang

  1. Tubuh jadi terasa fit dan bugar
  2. Kolesterol hilang dan peredaran darah lancar
  3. Menyembuhkan berbagai penyakin dalam
  4. Memperbaiki dan melancarkan sistem pencernaan
  5. Melawan sel kanker
  6. Stamina untuk pria ( Suami )
  7. Membantu meremajakan otak dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh (immunitas)
  8. Membantu menambah stamina dan daya seksual pria (libido)
  9. Membantu menghambat pertumbuhan sel kanker
  10. Membantu menurunkan resiko terjadinya penggumpalan darah
  11. Membantu menurunkan kadar kolesterol (LDL) yang sangat tinggi
  12. Membantu menurunkan resiko serangan jantung
  13. Sebagai anti-virus dan anti-bakteri
  14. Membantu mengatasi batuk, flu, sakit kepala, migrain, insomnia, darah tinggi, sesak nafas, asma dan masih banyak manfaat lain yang sangat baik bagi kesehatan manusia.

Sumber : indosuplai.com

Lalu apakah ada efek samping mengkonsumsi madu bawang lanang ini? Efek yang paling banyak dirasakan yaitu hanya bau badan dan bau mulut, jadi untuk menanggulanginya anda bisa sambil mengkonsumsi rebusan daun sirih. Daun sirih sangat efektif untuk menghilangkan bau badan dan bau mulut secara alami.

Mari kembali ke alam, hidup alami dengan sabar dan ikhtiar, mulai hilangkan ketergantungan kita terhadap obat dan produk kimia, Tuhan lewat alam memberikan banyak sekali makanan dan minuman tradisional yang luar biasa khasiatnya untuk tubuh kita, termasuk madu bawang lanang ini.

Semoga artikel berikut dapat membantu anda mengatasi masalah ketahanan saat berhubungan di ranjang dengan isrti anda  ? .

Anda berminat membeli dan merasakan khasiatnya langsung, kami menyediakan madu bawang lanang dengan kualitas terbaik dan ada diskon spesial untuk hari ini. Klik Dibawah ini

Kunjungi website kami KLIK DISINI>>

 

3 thoughts on “Inilah Manfaat Dari Madu Bawang Lanang dan Cara Mengkonsumsinya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *